Wednesday, September 24, 2008

Ngaji

Dan... setelah sekian lamanya mikir2 and muter otak buat bikin header .. mentok2 gw bikin yang simple kayak gini...

Sengaja gw tambahin kata2 pocong .. onta .. ngepet .. dsb .. soalna biar seruu !! ( wut the fuck .. apaan c !? )

Otak buntu .. laper .. diluar panas .. g ngerti lagi mo ngapain di bulan puasa ini.

tiba2 ada suara dari samping gw

FiFi : Ngaji !
Gw : Ha ??

gw baru sadar kalo ternyata fifi baca apa yg lagi gw tulis ini...

Fifi : katanya di bulan puasa ini g tau lagi mo ngapain .. ya ngaji aja la! biar pahala lo nambah.
Gw : GAYA !

Gw yang ngeliat fifi lagi baca HOT magazine .. memutuskan untuk membalikan perkataannya ( jieeh.. bahasa nya )

Gw : nyuruh gw ngaji elo ndiri kagak ngaji!
Fifi : lah.. ini lo nggak liat!! gw lagi ngaji nih !!!

GUBRAAK !!!

Gw : e.ek Lo!

Memang dia rada sableng^^ ...

No comments: