Wednesday, September 24, 2008

BeDu


I have this friend !! he is BEDU my crazy friend.

How We MeeT
Bow temen kuliah gw yang lagi bt pada saat itu minta di temenin hang-out. So gw yang baik hati ini nggak nolak ( berhubung gw juga bt malem minggu nggak nge date ).
So.... sampai di tujuan, Bow bawa temennya.. Dan si Gila ini lah temennya!

huahuahua... peace du ^^ kidding!

So ...
Next day.. kita rencananya mo clubing nih... ehh nggak jadi.. malah belok ke ancoolll...... ngeliat bintang... huahuahuahuahua..

Ni orang kalo ngomng nyablak abis ... seruuu...
sampe sekarang yang masih ada dalem pikiran gw... ini orang sebernernya PK apa bukan si....
soalna nih ya cewek2nya tu ada dimana2 .. playboy abeesss .. udah gitu otaknya juga nggak pernah jauh2 dari selangkangan... ^^


Du... sebelumnya sorry ya du... kalo gw bawa2 elo di blog gw...
soalnya gw lagi BT parah.. sumpah .. peace..!!