Saturday, December 20, 2008

my december archive HIGHSTREET5

Haix .... my december archive is empty.....

yup... karena dibulan ini aku nggak ada apa2 yg bisa di sharing and nggak ada waktu buat nge blog. Well,,sebenrnya sih waktu banyak... Tapi,,, waktu aku tu habis buat nonton film... and main games online yang namanya Highstreet5 .... Im addict to HIGHSTREET5.....

selain ngedance..di games ini juga kita bisa hangout sama temen2 di guild,,di team,, becanda2... marahan .. sahabatan .. pacaran .. married..divorce.. dll... dengan berbagai expresion.

Masing2 guild punya masalah sendiri2.. Kalo diguild aku,, seringnya masalah relatonship... eumm,,, seperti..

seorang pasangan yang udah married ber-Id,, Chenz sang suami dan XxHotxX Sang istri Divorce ... karena ada pihak orang ketiga seorang cewek yang Ber-Id MoonBaby mengancurkan hubungan mereka dengan alasan yang complicated.
bukan hanya itu saja masih banyak lagi masalah2 didalam guild aku sehinggak banyak anggota guild yang dikeluarkan karena mereka sering membuat ulah. its like in the real life...
Ada ukang gossip la.... ada tukang tipu.. ada lagi palyboy yang dalam satu hari bisa 4 sampi 6 kali ganti pacar.... Its Fun...

ini adalah beberapa foto2 ku didalam HS5 ...

this is me ^^ .... with red rose in my lips
so cute kan.......







Im sitting alone^^
huhu.. so lonely.. my guild is not online yet^^
and my boyfriend too.... he is not online yet..




yay!!! finally my boyfriend come... sit next to me..^^





kita lagi becanda^^






aku kecapean abis dance...
aku duduk dulu bentar...
Rest 1 song ^^. istirahat satu lagu^^
and.. and they are my guild friends^^



ini aku lagi pacaran...^^ hihi..
jadi maluuu^^..






yg ini..... aku lagi nangis dipangkuannya..
aku sedih..soalnya dia udah mau offline..^^
wahahaha... lebai banget gak sih gw....LOOL..




masih banyak foto2 yg lain........^^dengan berbagai expresi yg lain....
games ini lah..yg bikn december archive di blog ini kosong... hahahahahaha......^^

Well... bagi yang main highstreet5... jangan lupa meet me in uptown 1 ... and add me to ur friends list..hihihi...

No comments: