Monday, December 29, 2008

Kehidupanku sebelumnya

Dulu sbeleum lahir di kehidupan ini nama ku adalah

Elle ... Elle luke.

Aku tinggal di sebuah negara yang bernama Ireland. Dengan ibuku Ava dan kakakku Ethan. Ibu dan ayahku bercerai disaat usiaku masih 6 tahun.

Kami bukan orang kaya, tapi kami pun tidak miskin. Ibuku adalah seorang penjahit baju, dan kakakku seorang pengrajin sepatu. Penghasilannya cukup untuk menghidupi kami bertiga.

Disaat umurku 17 tahun, aku menggambar gaun2 dan suit2 yang banyak di gunakan para wanita dan pria bangsawan pada saat itu, juga menggambar bermacam sepatu.

Disaat Ethan berumur 25 tahun dia sudah menjadi seorang pengusaha sepatu dengan aku sebagai pernacang sepatunya.

Aku menjadi designer ternama, yang banyak di kagumi para bangsawan2.

Percaya.. nggak percaya ... jangan percaya.. n_n

1 comment:

.:shev:. said...

iya deh . kayaknya saya g percaya . :D