Saturday, October 18, 2008

The Weird mysterious Note ever

7 : 45 After Dinner Time ...

Dibawah keyboard ada kertas nyempil ...

perasaan gw tadi nggak ninggalin note apa2 pas ninggalin meja..

isinya :

" I want to say, Thank u.. First of all, i want to say thank u, to ur parents who raised you to be so lovely. To ur father n ur mother i thank u so much "

so..... yang respon gw pertama baca adalah

LOL !!!!

Temen gw yang pada baca otomatis pada ketawa ngakak juga....

huhu...

gitu deh !!

2 comments:

Anonymous said...

boo.. itu ada hubungannya sm cowo misterius itu gak ya??
hidup lo tambah aneh aja.. LOL..

eh, gue udh bikin link juga tuh di blog gue ke blog lo ini..

esubi said...

uummm.... ada orang pernah ngomong gini kepacarnya waktu nganter pulang abis WAKUNCAR


COWOK
"Yang, bilangin ya
makasih ke mama kamu"

sang cewek bingung pacarnya ngomong gitu.

CEWEK
"Emang Mama ku kenapa?"

mendengar pertanyaan ini sang cowok memandang si gadis penuh cinta...

COWOK
"Bilangin makasih udah
ngelahirin cewek secantik kamu"

mereka lalu berpelukan dan menari-nari mengelilingi pohon besar di samping mereka......

wahahhahahahahahahahahahahaha......