Thursday, September 25, 2008

musuh menjadi teman

Beberapa tahun yang lalu gw pernah di tabok ama seorang cewek (yang pada saat itu juga gw anggep gila) di depan umum ( tepatnya di waret ), gara2 dia nyangkain gw jadian ama cowoknya.

waktu itu gw emang lagi deket sama cowoknya, tapi sodara2 ... itu juga deketnya karna dia temen smp gw yang udah bertahun2 nggak ketemu, dan baru ketemu lagi ya pada saat itu.

pas udah di terangin n di beri penjelasan ... Dia pun minta maaf .. dan entah kenapa jadi deket sama gw, sampe sekarang ...

Huahahahaha...

Dia Sahabat gw sekarang,,,,

itu lah kehendak Tuhan .. kita nggak akan bisa tau gimana,kapan, dan siapa orang2 yg akan berhubungan dengan kita.


Peace dev ,,, cerita lo masuk di internet neh .. haha ... traktir2 ya.. ( udah kayk masuk tv )

No comments: